Aku

بسم الله الرحمن الرحيم

Asssalamu’alaikum…….

Perkenalkan namaku TEMA, Tema Rizan Mumtaza. Aku sekolah di SDIT Karanganyar, Aku tinggal di perkebunan teh di lereng gunung Lawu, tepatnya di Desa Kemuning Kecamatan Ngargoyos Karanganyar Jawa Tengah.

Me

Oh… iya, aku tinggal dengan keluargaku; Abah, Umi, dan dua adikku Ata da Hanin. Abahku bekerja di perkebunan teh, kalau Umi mengajar di TK. Ata dan Hanin juga sudah sekolah lho, masih TK.

Ini dulu ya perkenalannya…

Wassalamu’alaikum……

14 thoughts on “Aku

  1. izzadwje mengatakan:

    idihhhhhhh…..
    imyut banget nich adick kecil
    btw bsok dah dge mo jadi apa?

  2. brother rijal mengatakan:

    السلام عليكم

    bro .. emang kok .. ide mu mumtaz bener

  3. Syahid Syah mengatakan:

    السلام عليكم

    pa kabar ***…?

    leh gabung kan??

  4. akh ano mengatakan:

    kabar2an pake e-mail yah…..

  5. itmam mengatakan:

    salam.
    wedew… masih kecil udah mumtaz… aku link blognya ya…

  6. joer mengatakan:

    salam buat tema dari om…..kapan lagi kewawotobi?

  7. tema mengatakan:

    Salam kembali …..
    Om Joer, kapan punya adek kecill….. ?

  8. mis mengatakan:

    Asslmkum..
    hay,ade bagamana kabar2 keluarga disitu?moga sehat yaa…
    saya mis anaknya tante mariati,dari keluarga wawotobi.kapan datang ke wawotobi lagi???Ntar,kalo ada uang nt kt ksitu yah nanti dibawakan sagu trus kt mosonggi bareng.he he he. Salam ya buat nene & keluarga disitu,kangen sekali pengen kmpul2 lagi..

  9. hasma mengatakan:

    o iya,kbrnya mbah kakung gmana?? moga sehat ya.kalau keluarga di wawotobi shat,eh dah mau ad kmenakannya kt dari kak joer.doakan ya biar shat2.by hasma keluarga wawotobi anaknya mariati sanggoi

  10. tema mengatakan:

    @ Hasma
    Mbah kakung sehat.
    Kalo boleh, kita komunikasi lewat email saja.
    Email saya – temarizan@gmail.com

    trim’s

  11. joer mengatakan:

    ya…ntar ta’ kabari klo dah nongol..skalian fotonya….doain aja ya moga lancar…

  12. joer mengatakan:

    oiya..klo mongirim e-mail ama om..ni alamatnya jurfish@ymail.com

  13. hasma mengatakan:

    ass.
    keluarga wawotobi mengucapkan,met idul adha 1429 H..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s